oleh

Asyik! J.K.Rowling Rilis e-Book Cerpen Hogwarts

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pottermore mengumumkan akan menerbitkan sebuah buku elektronik atau e-Book tentang Hogwarts pada 6 September mendatang. Trio buku tersebut akan menceritakan persoalan dunia sihir lebih mendalam.

Karya buku terbaru diberi judul ‘Pottermore Presents’ yang dikuratori oleh tim Pottermore. Serinya akan menceritakan kisah original dari Rowling sekaligus karakter-karakter yang ada di semesta Harry Potter.

Desain sampulnya diilustrasikan oleh duo desainer Miraphora Mina dan Eduardo Lima. Mereka adalah graphic desainer yang berada di balik karya seni film-film Harry Potter atau yang dikenal dengan nama MinaLima.

Buku pertama berjudul ‘Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide’. Mengisahkan tentang penyelaman ke dalam sudut dan celah dari sekolah sihir, rincian tentang hantu Hogwarts, dan apa yang terjadi ketika Topi Seleksi tidak dapat memutuskan siswa akan masuk ke asrama mana.

Di e-book kedua, ‘Short Stories from Hogwarts of Power, Political, and Pesky Poltergeists’ mengeksplorasi akar yang lebih gelap dari dunia sihir. Tentang masalah yang dihadapi oleh Kementerian Sihir, kengerian penjara Azkaban, dan menikmati karya asli Rowling pada Horace Slughorn.

Serta yang ketiga ‘Short Stories from Hogwarts of Heroism, Hardship and Dangerous Hobbies’, akan merayakan staf yang ada di Hogwarts. Seperti sepotong cerita Rowling tentang Minerva McGonagall dan keterlibatannya di perang sihir kedua.

Bukunya rilis pada 6 September di seluruh dunia, di antaranya Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Brazil, dan Spanyol. e-Book cerpen tentang Hogwarts juga dapat ditemui di situs resmi Barnes and Noble, Amazon.com, Amazon UK, iBooks, dan Kobo Books. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ini Profesi LT, Terduga Teroris yang Ditangkap di Panembahan Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed