oleh

Apa Kabar, Arya? Bocah Berbobot Ekstrem itu Kini Sudah Kembali Bersekolah

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Seperti anak-anak yang lain, hari ini, Arya Permana, bocah obesitas ekstrem asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mulai masuk sekolah di Sekolah Dasar Negeri Cipurwasari.

Seperti diketahui bersama, bocah laki-laki itu terpaksa berhenti sekolah lantaran masalah berat badan berlebihan. Untuk menempuh ke sekolahnya, yang tidak jauh dari rumahnya, Arya berjalan kaki dengan dituntun kedua orang tuanya. Langkah Arya menuju sekolah beberapa kali terhenti karena merasa lelah. Jarak antara rumah Arya dengan sekolah diperkirakan sekitar 60-70 meter.

Arya datang ke sekolah tidak berseragam. karena tidak ada seragam sekolah dasar yang cukup dikenakan oleh Arya karena badannya yang cukup besar. Ia hanya mengenakan celana kolor warna merah dan kaos hijau tanpa lengan serta menggunakan sandal.

Arya semula dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Bocah berusia 10 tahun yang memiliki berat badan di atas 100 kilogram itu memaksa pulang karena ingin sekolah pada hari pertama masuk di tahun ajaran baru 2016. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Dirikan Posko Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana

Komentar

News Feed