oleh

Alumni Smanda84 Gelar Berbagai Kegiatan Menuju Puncak Reuni 35 Tahun

Citrust.id – Alumni SMAN 2 Kota Cirebon Angkatan 84 atau Smanda84 akan menggelar Reuni 35 Tahun. Menuju acara puncak Reuni 35 Tahun yang digelar 7 Juli 2019, Alumni Smanda84 melaksanakan berbagai kegiatan sejak pertengahan Desember tahun lalu.

Ibu-ibu Alumni Smanda84 atau disebut Emak284 Peduli mengadakan kegiatan kegiatan sosial menghimpun dana, seperti, Garage Sales Car Free Day, lelang preloved dan foto jadul, kerja sama Usaha Kecil, dan Menengah. Selain itu, ada bazar yang akan diadakan saat temu kangen Alumni pada acara puncak Reuni 35 Tahun 7 Juli 2019.

Hasil kegiatan itu untuk menunjang program bakti sosial dan tali kasih Panitia Reuni 35 Tahun khususnya dan Ikatan Alumni Smanda84 umumnya.

“Jangan lupa, hadiri Garage Sales kami di CFD besok pagi, Minggu 16 Juni. Diharapkan kegiatan sosial dan kepedulian dari alumni Smanda84 ini menjadi oase di Kota Cirebon dan bermanfaat untuk alumni, sekolah dan masyarakat Kota Cirebon,” ujar Raden Ayu Isye Natadiningrat, Alumni Smanda84, Koordinator Emak284 Peduli pada soft opening Foodcourt Uma Bocir, Jalan Cipto, Kota Cirebon, Sabtu (15/6/2019).

Humas Ikatan Alumni Smanda84, Rini Soegiyono, menjelaskan, rangkaian acara Reuni 35 Tahun telah digelar sejak 7 bulan lalu.

“Alhamdulillah, visi yang kami tuangkan di proposal 7 bulan lalu mulai terlihat. Kami berhasil membuka jalan, menyediakan ruang dan peluang kolaborasi berbagai stakeholders untuk membangun saling pengertian dan kerjasama lintas generasi, profesi, geografi dan instansi,” katanya.

Lintas generasi utamanya dengan siswa kelas XI SMAN 2 Cirebon. Lintas geografi para alumni yang tersebar di berbagai wilayah, dan lintas instansi baik pemerintah maupun swasta serta media.

“Keberadaan alumni di berbagai profesi dan instansi juga telah membuka akses ke sponsorship lokal, nasional dan regional. Seperti program Let’s Read dari The Asia Foundation yang baru-baru ini memberikan donasi buku-buku berbahasa Inggris untuk memperkaya koleksi kotak literasi SPLU84,” terang Rini. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed