oleh

Aktivis KAHMI dan HMI Kuningan Ancam Polisikan Saut Situmorang

KUNINGAN (CT) – Pernyataan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di salah satu televisi swasta yang menyebut secara tersirat LK1 HMI mencetak para koruptor, dinilai oleh sekretaris Presidium KAHMI Kuningan Heri Purnama, telah mencederai seluruh keluarga HMI di Indonesia.

Sekretaris Presidium KAHMI Kuningan Heri Purnama, kepada sejumlah media memastikan pernyataan salah seorang pimpinan KPK tersebut telah mencederai keluarga besar HMI. Berdasarkan peristiwa tersebut, Majelis Nasional KAHMI telah mengambil sikap untuk mendukung upaya jalur hukum, yang ditempuh Pengurus Besar (PB) HMI ke Mabes Polri dan HMI di seluruh Kabupaten atau Kota di Indonesia, untuk melaporkan Saut Situmorang ke Polres masing-masing daerah.

“Mejalis Nasional KAHMI telah bersikap dengan memberikan dukungan sepenuhnya kepada PB HMI, untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan Saut Situmorang ke Mabes Polri,” kata Heri pada Minggu (09/05).

Keluarga Alumni HMI di seluruh Indonesia mendesak, agar Saut Situmorang segera meminta maaf secara terbuka dan berturut-turut melalui media massa atas sikap gegabah Saut di televisi nasional.

“Jelas pernyataan Saut di televisi kemarin itu sangat tendensius dan sangat menciderai keluarga besar HMI di seluruh Indonesia. Kita harus berani bersikap tegas untuk masalah besar ini, agar tidak terjadi lagi di kemudian hari,” ujar Heri. (Ipay)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed