oleh

Aiptu Joko Rela Kehujanan Berikan Pelayanan ke Masyarakat

Cirebontrust.com – Menjalankan tugas sudah harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Kepolisian Polres Cirebon Kota ini. Meskipun hujan mengguyur Kota Cirebon, bagi Aiptu Joko tidak mengurungkan semangatnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan dalam pengaturan arus lalulintas di sekitar Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Aiptu Joko rela hujan-hujan untuk membantu pengendara mobil yang terperosok, Sabtu (14/01).

Di saat arus lalulintas mengalami kemacetan, kendaraan minibus bernopol E 1382 PQ terperosok ke bahu jalan yang baru saja dicor (beton) yang cukup tinggi.

Melihat hal tersebut, Aiptu Joko bergegas menghampiri mobil tersebut dan berusaha untuk membantu menaikan kendaraan bagian bannya terperosok itu, sehingga arus lalulintas tidak mengalami kemacetan dan normal kembali.

“Kami harus cepat-cepat membantu menaikan kendaraan tersebut, terperosok ke bahu jalan karena lumayan bagian ban mobil untuk naik badan jalan, jika tidak dibantu untuk dinaikan pasti lama. Meskipun cuaca hujan, ya sudah menjadi resiko bagi kami, jika memang disitu perlu untuk kehadiran Polisi,” ungkap Aiptu Joko. (Johan)

BACA JUGA:   Pengunjung Objek Wisata Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed