oleh

Tersangka Narkoba Oknum Polsek Dukuhpuntang Diperiksa Intensif

Ilustrasi

Cirebontrust.com – Tertangkapnya oknum Polsek Dukupuntang atas kasus narkoba yang menjerat berberapa waktu lalu, saat ini tengah dilakukan pengembangan oleh satuan Narkoba Polres Cirebon, Kamis (16/02).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasat Narkoba AKP Lanang mengatakan, menurutnya dari hasil pemeriksaan RD, memunculkan nama baru yakni MN, merupakan warga sipil asal Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, yang saat itu meminjamkan mobilnya kepada RD yang diduga untuk mengantarkan barang haram tersebut ke tersangka lainnya.

“Kami terus desak tersangka RD agar memberi kesaksian terbaru, dan hasilnya yaitu muncul nama baru yakni MN warga Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon,” Kata Lanang saat ditemui di ruang kerjanya.

Sementara hingga saat ini, pihaknya sudah melakukan pemanggilan terhadap MN, namun belum datang juga. Meskipun keterlibatan MN yang diungkapkan oleh tersangka RD hanya sebatas pemilik kendaraan mobil yang dipinjam oleh tersangka RD, pihaknya akan tetap melakukan pemanggilan.

“Apabila masih tetap mangkir, terpaksa akan kami jemput paksa, meskipun panggilanya baru berupa saksi dan belum diketahui keterlibatanya,” tegas Lanang.

Lanang mengaku, dirinya sudah mengantongi identitas pelaku pemasok barang haram tersebut, yang diketahui merupakan seorang warga sipil.

“Kami sudah mengantongi identitas pemasoknya, nanti kalo sudah kami tangkap, kami akan informasikan,” katanya. (Johan)

BACA JUGA:   Di Tengah Pandemi Covid-19, Serdik Sespimmen Santuni Anak Yatim dan Duafa

Komentar

News Feed