oleh

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Sama Kuat

CIREBON (CT) – Acara nobar yang diselenggarakan oleh FC Organizer, yang bertajuk “Derby Della Madonnina” di Grage City Mall Jalan Pegambiran (Bypass)  Kota Cirebon, Senin (24/11) dini hari tadi berlangsung seru.

Tim kesebelasan AC Milan berhasil menjebol gawang Inter Milan, pada menit pertama, dengan skor 1-0 untuk sementara, yang diraih oleh AC Milan, yang dicetak oleh Menez.

Pendukung AC Milan, Ari mengatakan ini memang pertarungan sengit. ” Saya senang sekali pas Menez bisa menjebol gawang Inter Milan.” Ucapnya.

Acara ini berlangsung meriah dengan alunan koreo, dari kedua suporter kesebelasan yang hadir dalam acara Nobar tersebut.

Namun, pendukung AC Milan harus gigit jari setelah Joel Chukwuma Obi mencetak gol pada menit ke 63. Intermilan pun menyemakan kedudukan menjadi 1-1, dan hasil imbang tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil imbang 1-1 menjadi debut yang lumayan manis bagi Roberto Mancini yang baru saja ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan, setelah menggantikan Walter Mazzari yang didepak karena tidak bisa mengangkat posisi Inter Milan ke posisi yang lebih baik. (CT-121/CT-125)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Lapas Majalengka Bebaskan 39 Warga Binaan

Komentar

News Feed