Pelanggan Telkomsel dan IndiHome Bisa Reservasi Layanan GraPARI dari Rumah

Citrust.id – Pelanggan Telkomsel dan IndiHome dapat merasakan kelanjutan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas.

Kemudahan serta keunggulan juga hadir dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point, dan satu tagihan yang meliputi layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit, dan IndiHome.

Dari sisi pelayanan, GraPARI menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless. Hal itu guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia, mengatakan, kehadiran Fixed Mobile Convergence (FMC), selain memberikan pengalaman konektivitas terbaik.

“Kami juga selalu berupaya mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan Telkomsel maupun IndiHome,” ujar Filin Yulia.

Berbagai channel pelayanan hadir, meliputi aplikasi MyTelkomsel, Asisten Virtual Telkomsel, Call Center 24 jam dan GraPARI di seluruh wilayah Indonesia. Telkomsel terus berinovasi menghadirkan beragam channel pelayanan yang mudah masyarakat jangkau.

“Bahkan melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan saat ini dapat melakukan reservasi layanan di GraPARI terdekat, semua demi kenyamanan pelanggan,” ujarnya.

Telkomsel terus berupaya menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna. Semenjak bergabungnya IndiHome ke Telkomsel, telah banyak inovasi baru yang semakin mempermudah pelanggan, baik dari sisi pelayanan maupun pengalaman digital.

Saat ini, seluruh GraPARI dapat melayani pemasangan baru layanan IndiHome, upgrade kecepatan, penambahan fitur serta memberikan solusi digital terbaik bagi para pengguna IndiHome.

Kemudahan bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang akan datang ke GraPARI juga diwujudkan dengan Reservasi GraPARI. Fitur itu yang dapat pelanggan akses melalui MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut dapat diakses di tsel.me/GraPARI.

BACA JUGA:  Gugat PLTU 2 Cirebon, Rapel Siapkan 24 Pengacara

Filin menambahkan, Telkomsel dan IndiHome akan selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati pelayanan, salah satunya dengan fitur Reservasi GraPARI.

Ke depannya, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal itu guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital.

“Itu kami buktikan pembukaan GraPARI terbaru di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan. GraPARI baru tersebut datang dengan layanan digital terdepan, yang sangat menarik dengan memenuhi semua kebutuhan pelanggan” pungkas Filin. (Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *