Telkomsel Prestige Temani Gaya Hidup Pelanggan Loyal

  • Bagikan
Telkomsel Prestige Temani Gaya Hidup Pelanggan Loyal
Telkomsel Area Jabotabek Jabar meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni Telkomsel Prestige. (Foto: Ist.)

Citrust.id – Memasuki usia ke-28, Telkomsel Area Jabotabek Jabar meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni Telkomsel Prestige, untuk temani gaya hidup pelanggan loyal.

Peluncuran program Telkomsel Prestige dalam acara customer gathering yang para pelanggan setia ikuti di Kota Bandung.

Program itu merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini. Kini, Telkomsel merancang dan menghadirkan program loyalitas dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan profil penggunaan layanan.

General Manager Sales Strategy and Business Management Area Jabotabek Jabar, Khairil Irfan Partomuan mengatakan, Telkomsel senantiasa memberikan apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini.

Telkomsel juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat para pelanggan nikmati. Dengan pembaruan program loyalitas melalui Program Telkomsel Prestige, pelanggan dapat lebih menikmati pengalaman gaya hidup yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan.

“Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan menjadi Your Truly Lifestyle Mates, yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan,” ujarnya.

Acara customer gathering Telkomsel Prestige berlangsung di Trans Luxury Hotel dengan menghadirkan berbagai keseruan. Antara lain, Gala Dinner, Fun activity: Photobox, Photo 360, Putting, Nintendo Switch games, dan Lucky Draw. Penyanyi ternama, Yuni Shara, menutup acara tersebut dengan meriah.

Program Telkomsel Prestige hadir untuk pelanggan Prabayar maupun Halo (pascabayar) yang sudah berlangganan minimal enam bulan.

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program itu akan dapat pelanggan nikmati dan sesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu.

Di antaranya, pelanggan kategori Gold untuk rerata penggunaan rutin layanan antara Rp100 ribu hingga Rp299 ribu setiap bulan. Pelanggan kategori Platinum untuk rerata Rp399 ribu hingga Rp999 ribu setiap bulan. Pelanggan kategori Diamond untuk rerata di atas Rp1 juta setiap bulan.

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 Naik, Disdik Kota Cirebon Malah Mau Buka KBM di Sekolah

Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah yang dapat pelanggan nikmati di tiap kategori. Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di setiap GraPARI dan Call Center.

Ada pula bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel, seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan. Termasuk penawaran, seperti akses khusus airport lounge, serta voucher potongan harga khusus dari KFC, McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, dan Grabcar

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang mereka miliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel. Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige. Caranya dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin setiap bulannya.

“Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para pelanggan. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, khususnya di wilayah Jawa Barat yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel. Customer Gathering Telkomsel Prestige ini kami harap dapat menjadi nilai tambah sekaligus apresiasi kami atas kesetiaan para pelanggan,” tandas Khairil. (Haris)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *