oleh

1st Anniversary Swiss Belhotel Gelar Syukuran Bersama Panti Panti Asuhan

CIREBON (CT) – Merayakan ulang tahunnya yang pertama, Swiss Belhotel Cirebon menggelar syukuran bersama Yayasan Anak Bangsa dan Panti Asuhan Afrisyah, Selasa (18/11), di Pangrango 1 yang merupakan salah satu fasilitas meeting room di Swiss-Belhotel, Cirebon.

Dalam perayaan tersebut, dilakukan acara pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur yang dilakukan secara simbolis oleh Nilwan Ruswir selaku General Manager Swiss-belhotel, Cirebon. Selain itu, mengisi acara rohani dan hiburan, Swiss-Belhotel juga mengundang penceramah kondang, Ustad Unyu.

“Sebagai hotel yang tergolong baru, kami akan bentuk loyalitas dengan terus meningkatkan pelayanan, menambah tingkat hunian dan fasilitas terbaik demi memenuhi keinginan dan memuaskan tamu kami,” tutur Nilwan Ruswir dalam sambutannya.

Nilwan sapaan akrabnya, juga mengatakan, okupansinya yang cukup tinggi selama bulan September dan Oktober, Swiss-Belhotel Cirebon optimis untuk sukses menghadapi leading market di kota Cirebon. “Bahkan setiap akhir pekan, kita selalu full occupied,” kata Nilwan bangga.

Ditambahkan Nilwan, acara perayaan ulang tahun pertama Swiss-Belhotel bersama anak-anak dari panti asuhan Afrisyah dan Yayasan Anak Bangsa merupakan rasa syukur yang diaplikasikan melalui kepedulian sosial. “Melalui acara syukuran ini, kami membentuk kepercayaan masyarakat. Sekaligus untuk menghibur mereka (anak-anak) dan berbagi kebahagiaan yang sama,” ungkapnya.

Selain rangkaian acara tersebut, perayaan ulang tahun juga semakin dimeriahkan dengan menghadirkan acara Staff Party, dimana semua karyawan dan jajaran management Swiss-Belhotel Cirebon menggunakan kostum sesuai dengan yang telah ditentukan. (CT-108)

BACA JUGA:   Enam Pegawai di Lingkungan Pemkab Majalengka Positif Covid-19

Komentar

News Feed