oleh

Wakil Rektor III Tutup PKKMB Uniku 2018

Citrust.id – Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., didampingi Ketua Pelaksana Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Dadang Suhendar, M.Si., beserta jajaran panitianya, secara resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 di Lapangan Rektorat Kampus I, Sabtu (15/09).

Menurut Ketua Pelaksana PKKMB Uniku 2018 Dadang Suhendar, M.Si., dalam laporannya mengatakan kegiatan PKKMB Uniku 2018 diikuti oleh peserta kelas reguler 1.217, kelas karyawan 117 dan tambahan mahasiswa angkatan 2017 yang belum mengikuti sebanyak 14 orang.

“Jadi kalau ditotalkan jumlah peserta kegiatan PKKMB Uniku sebanyak 1.348 peserta. Mereka mengikuti seluruh acara mulai dari pemaparan materi akademik dan non-akademik, layanan, informasi kegiatan kemahasiswaan, keuangan, Fakultas, Prodi, games fun, ecobrik dsb,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018 yang sudah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang sehingga bisa terselenggara dengan baik, lancar dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran panitia yang terlibat dalam kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018, baik itu dari jajaran Pimpinan Rektorat, Dekanat dan Ketua Program Studi (Prodi), Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Uniku, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku, BEM Fakultas, Himpunan Mahasiswa (Hima), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan Uniku. Tanpa adanya kerjasama dan sinergitas, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. Sekali saya ucapkan banyak terimakasih,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan Ilham Adhya, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari Sabtu merupakan hari terakhir dari seluruh rangkaian agenda kegiatan PKKMB Uniku tahun 2018, yang harus dilewati dan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Uniku tahun akademik 2018–2019. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed