oleh

PDIP Kuningan “Panaskan” Mesin Politik Jelang Pilpres 2019

Citrust.id – Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kuningan mencetuskan target pencapaian suara 55 hingga 60 persen, dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sekretaris DPC PDIP Kuningan, Tresnadi mengatakan, target suara sangat optimis dicapai mengingat dalam susunan koalisi partai pendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Capres-Cawapres yang diusungnya saat ini banyak partai yang bergabung.

“Sekarang kan Partai Golkar juga bergabung dengan kita (PDI-P), kalau dalam Pilpres lalu tidak,” terangnya selepas agenda Rakercab di RM Lembah Ciremai, Minggu (16/09).

Selain itu, posisi Joko Widodo sebagai Capres petahana, imbuh Tresnadi, menambah besar keyakinan pihaknya untuk memenangkan Pilpres 2019.

“Kami yakin bahwa kesolidan mesin partai PDIP saat ini tidak diragukan lagi,” ujar Tresnadi seraya menambahkan, bahwa Rakercab yang dihadiri Perwakilan DPD PDIP Jabar, seluruh pengurus PAC PDIP dan para Caleg PDIP 2019 ini menargetkan perolehan kursi sebanyak 14 dalam pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang. /pay

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed