oleh

Nashrudin Azis Ajak Semua Komponen Masyarakat Bersatu Bangun Kota Cirebon

Citrust.id – Kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Kota Cirebon Terpilih, Nashrudin Azis dan Eti Herawati disambut antusias masyarakat Kota Cirebon.

Azis-Eti diarak oleh para pendukung, kader partai dan simpatisan sejak tiba di Stasiun Kejaksan menuju Balaikota Cirebon, Kamis (1/11/2018).

Sebelumnya atau kemarin, Rabu (31/10), Azis-Eti mengikuti sidang putusan perselisihan Pilkada Kota Cirebon 2018 di Mahkamah Konstitusi (MK). Melalui sidang tersebut, MK mengeluarkan amar memutuskan pasangan Azis-Eti sebagai pemenang Pilkada Kota Cirebon 2018.

Di depan para pendukung, Azis mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon yang telah menunjukan sikap dewasa. Masyarakat Kota Cirebon telah mengutamakan kepentingan Kota Cirebon di atas kepentingan golongon.

“Walau pemilu Kota Cirebon diulang dua kali, tapi tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Azis juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu dan seluruh komponen masyarakat yang telah mensukseskan Pilkada Kota Cirebon 2018 berjalan tertib, aman dan lancar. Hal itu menunjukan pemerintah dan masyarakat mampu bekejasama dengan baik.

“Kami pun menaruh hormat yang amat besar kepada pasangan Bamuns dan Effendy Edo yang telah menunjukan sikap negarawan dengan menerima hasil Pilkada Kota Cirebon 2018 dengan legowo,” ucapnya.

Azis mengajak semua komponen masyarakat bersatu kembali menjadi keluarga membangun Kota Cirebon ke depan.

“Mari kita lupakan dinamika Pilwalkot yang sudah lewat. Kita songsong pembangunan Kota Cirebon yang lebih baik lagi,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed