oleh

Mens Week 2019 Ajang Unjuk Gigi Brand Lokal

Citrust.id – Setelah tahun lalu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, event bertemakan pria “Mens Week CSB Mall” kembali digelar.

Pelaksana event, Andri Darma dari Project Eight, mengatakan, Mens Week 2019 dilaksanakan 11-24 Maret. Event tersebut menggabungkan fashion, otomotif, hand crafts, life style, olahraga, dan hiburan.

“Bersama CSB Mall, kami ingin menjadikan Mens Week sebagai wadah kreativitas anak muda Cirebon. Melalui Mens Week, para anak muda bisa menampilkan produk maupun kreasinya,” ujarnya, Jumat (15/3/2019).

Dikatakan Andri, dibandingkan tahun lalu, Mens Week 2019 diikuti lebih banyak brand. Tidak kurang dari 15 brand mengikuti event tersebut. Sedangkan tahun lalu ada 10 brand.

Brand yang ikut pun lebih bervariasi. Mulai dari pakaian, otomotif, barber shop, aksesoris motor, perlengkapan olahraga, dan lain-lain.

Andri melanjutkan, pada Mens Week kali ini, CSB Mall juga merangkul brand lokal Cirebon, yakni Stuff Bank, Glinding Kustom, dan Riders.Inc.

“Kami ingin menunjukkan, anak muda Cirebon punya kreativitas tinggi, tak kalah dengan kota lain,” ucapnya.

Selain menampilkan berbagai hiburan, Mens Week 2019 menghadirkan talkshow yang membahas gaya hidup maupun tentang modifikasi motor. Ada juga penampilan streetworkout.

Andri menambahkan, pengunjung yang berbelanja produk Mens Weeks 2019 berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

“Pengunjung yang berbelanja di Mens Week minimal senilai Rp250 ribu, berhak mengikuti undian berhadiah smartphone dan lain-lain,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed