oleh

CSB Billiard Tournament 2018 Sukses Digelar

Citrust.id – Ajang CSB Billiard Tournament 2018 yang digelar 17-23 September sukses digelar. Salah satu even olahraga terbesar di Kota Cirebon itu diikuti 121 peserta.

Selain dari Ciayumajakuning, para peserta juga berasal dari Palembang, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Mereka memperebutkan hadiah senilai total Rp13,5 juta.

Juara pertama diraih Darren dari Cirebon, juara kedua direbut Dicky asal Palembang, juara ketiga diraih Bany dari Kalimantan serta juara keempat direbut Yanto asal Indramayu.

General Manager CSB Mall Cirebon, Gunadi Iksan, mengungkapkan, CSB Billiard Tournament itu digelar kali kedua. Peserta kali ini melebihi jumlah peserta pada turnamen sebelumnya yang digelar tahun lalu.

Selain itu, kata Gunadi, peserta dan pengunjung setia CSB Mall sangat antusias pada turnamen tersebut. Selain jumlah peserta yang makin meningkat, banyak pengunjung yang turut mencoba bermain bilyar pada sesi open tablet.

“Keikutsertaan para peserta dari luar kota pada turnamen kali ini diharapkan mampu menarik lebih banyak atlet biliar dari luar kota pada turnamen bilyar berikutnya,” ujar Gunadi. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed