oleh

Bus Damri Jakarta-Kuningan Hangus Terbakar di Rest Area KM 166 Tol Cipali

Citrust.id – H-7 arus mudik Lebaran 1439 hijriah diawali dengan kebakaran satu unit Bis Jenis Damri, bertempat di Rest Area 166 tol Cipali Desa Surawangi, Kab Majalengka, sekira pukul 20.15 WIB, Jumat (08/06).

“Pada pukul 20.15 WIB ada laporan dari satpam Rest Area tol Cipali 166 ke Pospam Lebaran yang Ada di Rest Area 166, Bahwa ada satu unit bis Damri bernopol B-7383-GD Jurusan Jakarta-Kuningan Kebakaran,” kata Kapospam mudik rest Area KM 166 Tol Cipali, AKP H. Tatang.

Dikatakan dia, Kapospam Beserta Anggota Pospam Rest Area 166 tol Cipali berikut Anggota Pam Pospam dibantu Satpam dan Manajemen LMS Rest Area 166, memadamkan api dengan menggunakan air yang ada di saluran Air Rest Area 166.

“Api Bisa Dipadamkan Pada Jam 21.00 WIB dan beruntung tidak ada korban Jiwa dalam kejadian tersebut,” kata AKP H. Tatang.

AKP H. Tatang mengungkapkan kebakaran terjadi akibat dari gesekan Kanvas Rem yang terlalu panas, yang mengakibatkan percikan api sehingga mengakibatkan kebakaran.

“Identitas sopir Hendri Andriana beralamat di Ngemplak RT 07 RW 07 Desa Selomerto Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo, dan Kernet berikut penumpang berjumlah 27 Orang sudah dialihkan ke Bis Damri, untuk melanjutkan perjalanan ke arah Kabupaten Kuningan pada Jam 21.40 Wib,” pungkas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed