oleh

Yuk Coba Es Berantakan, Cocok Sebagai Pelengkap Menu Makan Siang Anda

CIREBON (CT) – Bingung cari kuliner yang dapat melepaskan dahaga di disiang hari, dengan harga murah serta tetap enak? Yuk cicipi es yang satu ini yang pastinya bikin anda penasaran.

Kuliner yang memiliki nama unik ini berkomposisikan dengan bahan dasar buah buahan ini menjadi kuliner yang banyak diburu oleh para pengunjung.

Dengan campuran buah durian, nangka, alpukat, yang dicampur dengan nata de coco, agar jelly, gula, susu dan santan ini menambah segarnya kuliner es berantarakan. Cara penyajiannya pun cukup unik, yaitu dengan menggunakan batok kelapa, sehingga kuliner ini mampu bersaing di pasaran.

Dari banyaknya pembeli dalam perharinya ini es berantakan mampu menghabiskan 50 hingga 80 porsi. Dengan harga yang dibandrol sebesar Rp. 10.000 cukup murah bukan ?

Yuk datang sekarang juga di Jalan Fattahilah Plered Cirebon dan dapat juga dinikmati di depan minimarket di jalan plered. Buka pukul 10.30 hingga pukul 17.00 buruan datang sekarang juga dan rasakan sensi kesegaran dari es berantakan ini. (CT-104)

BACA JUGA:   Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall Kembali Digelar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed