oleh

Widiana Gadis Cantik Korban Penculikan, Sempat Dibawa Kabur Sang Pacar

CIREBON (CT) – Keluarga Widiana (14) gadis cantik yang diduga korban penculikan meminta kepada semua pihak termasuk Kepolisian Republik Indonesia dapat segera menemukan putrinya. Widiana yang sudah dua pekan pergi dari rumahnya diduga menjadi korban penculikan oleh pria yang tak dikenal.

Hingga saat ini, pihak keluarga sudah melaporkan kepada polisi. Juga sudah meminta kepada siapa saja yang menemukannya agar membawa Widiana kembali ke rumahnya di Desa Karangtengah, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

“Kami berharap ada orang yang menemukan dia, atau polisi bisa menemukan putri kami, sekaligus menemukan lelaki yang diduga membawa kabur,” kata Cucun ibu korban.

Seperti berita sebelumnya, seorang remaja sekolah menengah pertama di Kabupaten Cirebon, diduga hilang dibawa kabur orang yang baru dikenalnya ke daerah Bandung sejak dua minggu lalu. Sehari sebelumnya, korban sempat kabur dari rumahnya bersama MS pacarnya dan diketahui sempat menginap di Masjid Raya Bandung.

Hingga kini pihak keluarga khawatir, atas maraknya kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur, akan menimpa putrinya. Keluarga korban hingga saat ini, terus memandangi poto Widiana, sang buah hati yang hilang kontak sejak dua minggu terakhir.

Ibu korban, Cucun terus mengahrap putri angkatnya segera pulang dan berkumpul di rumah, di Desa Karangtengah, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon. Berbagai cara telah dilakukan keluarga mulai dari melaporkan hilangnya Widiana ke pihak kepolisian, hingga menyusuri setiap sudut kota dan Kabupaten Bandung.

Namun hingga kini, upaya tersebut belum juga membuahkan hasil. Bahkan pihak keluarga sempat mendatangi MS pacar Widiana yang sebelumnya membawa kabur korban ke daerah Bandung dan sempat terlunta-lunta di masjid raya Bandung. Dari keterangan MS, terakhir Widiana berpisah dengan dirinya setelah bertemu dengan dua orang asing yak tak dikenal. (Asna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed