oleh

Waspada, Lewat Jalur Bangkir-Indramayu Kota Macet Total!

Indramayutrust.com – Kemacetan panjang disertai gerimis menyambut di sepanjang jalan Desa Pamayahan, Sindangkerta, Rambatan Kulon, hingga ke pasar Bangkir Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (02/12).

Antrian kendaraan yang menyemut tersebut, akibat adanya pawai puluhan ribu warga dalam hiburan rakyat yang diarak di sepanjang jalan raya, hingga sepanjang 2 kilometer. Juga karena banyaknya kendaraan roda dua dan roda empat yang melewati jalan ke arah Indramayu kota.

Pantauan Indramayutrust.com di lokasi terlihat, jika kemacetan total itu terjadi dari dua arah jalur Indramayu kota ke Pantura dan jalur arah pantura ke jalur Indramayu kota.

Hingga saat ini kemacetan panjang tersebut masih terjadi, pengguna jalan diharapkan waspada dalam membawa kendaraan, karena arus lalulintas di sepanjang lokasi yang catut marut, hingga menyebabkan antrian kendaraan yang panjang.

Seperti diketahui, jika hari ini (02/12) ada aksi damai Bela Islam dengan menggelar acara istighosa di Masjid Agung Indramayu, akan dihadiri ribuan warga dari seluruh wilayah di Kabupaten Indramayu. (Didi)

BACA JUGA:   Sejumlah Wilayah di Majalengka Kekurangan Air Bersih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed