oleh

Waspada Arus Balik! Jembatan Jumbleng Indramayu Bergelombang

INDRAMAYU (CT) – Keseriusan pemerintah dan pihak terkait untuk mengantisipasi kecelakaan saat jelang mudik dan arus balik nampaknya masih kurang maksimal. Pasalnya, jalan di sepanjang pantura Indramayu kondisinya rusak dan bergelombang, hal tersebut kerap menyebabkan kecelakaan para pengguna jalan, Jumat (08/07).

Hal tersebut dikatakan oleh Bambang, warga desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Dirinya bersama sejumlah warga lain mengeluhkan soal kondisi jalan raya di jembatan Jumbleng yang rusak dan bergelombang.

“Jalannya bergelombang gini, kemarin saja ada kecelakaan di sini (sekitar jembatan Jumbleng, red), ini kan penyebab terjadinya kecelakaan juga. Ya kalau kondisinya begini kan bukan salah pengguna jalan, tapi karena jalannya yang memang bergelombang,” paparnya.

Bambang menambahkan, kecelakaan di jembatan Jumbleng tersebut sebelumnya sudah sering terjadi, akibat tekstur jalan yang bergelombang di jalur tersebut.

“Apalagi sekarang sudah dipadati oleh para pemudik dengan arus balik menuju Jakarta, ini memperbesar potensi kecelakaan di lokasi tersebut,” ujarnya.

Ia bersama sejumlah warga sekitar berharap ada perhatian serius oleh pemerintah dan dinas terkait, agar segera memperbaiki jalanan yang bergelombang tersebut.

“Ya antisipasi sih boleh, tapi bukan hanya menutup jalanan U-turn saja, tapi juga prioritaskan perbaikan jalan juga,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Lanal Cirebon Joy Sailing dengan Pelajar dan Masyarakat

Komentar

News Feed