oleh

Warung Wardja Spesialis Wedangan 90-an akan Hadir di Cirebon 

Citrust.id – Warung Wardja Wedangan yang mengusung tagline Wedangan 90 akan hadir di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Wardja menawarkan menu tradisional dengan suasana pedesaan.

Selain itu, Wardja dihiasi ornamen klasik. Kayu dan interior lawas, kursi meja bahkan tempat penyajian masakana pun tak luput dari kesan zaman dulu.

⁣Owner Warung Wardja Wedangan, H. Heru Abdi Yudha, mengatakan, Wardja adalah Warung Djadul atau nama lengkapnya RM Abah Wardja Wedangan 90.⁣

“Konsep maupun suasana yang diusung Wardja benar-benar zaman dulu. Semua kursi dan mejabmenggunakan material kayu jati lawas dan penyajian masakan di gerabah khas 90-an. Lokasinya pun tepat di pinggir sawah, sehingga pengunjung yang datang langsung menikmati suasana seperti nostalgia,” jelasnya.

Heru menuturkan, Warung Wardja Wedangan cocok untuk semua kalangan dengan harga yang sangat pas di kantong.

“Orang yang bosan dengan suasana perkotaan dan ingin makan dengan menu-menu khas zaman dulu sangat cocok untuk datang kesini. Jajanan jadul pun ada di sini,” terangnya.

⁣Menu yang ditawarkan serba tradisional, seperti, sayur cabe, sayur asem, sambal Wardja, ampas kecap (tauco), sop ceker, dan sayur tahu. Ada juga cemilan rebusan, seperti singkong, pisang, kacang, jajanan jadul serta aneka wedangan.⁣

Warung Wardja Wedangan buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00. Hari Sabtu, 3 Oktober 2020, Wardja sudah mulai dibuka.

“Tempat ini identik dengan wedangan, bukan kopi. Ada wedang jahe, uwuh, bajigur, dan beraneka ragam cemilan rebusan. Cocok untuk bersantai, terlebih saat ini dengan kondisi pandemi. Wedangan yang terbuat dari rempah-rempah sangat pas untuk meningkatkan imun tubuh,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Peringati HUT ke-24, Grage Mall Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Komentar

News Feed