oleh

Warga Antusias Belanja di Bazar Murah Ramadan Pemkab Majalengka

Citrust.id – Ratusan warga antusias belanja di Bazar Murah Ramadan yang diadakan Pemkab Majalengka. Bazar Ramadan yang digagas Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan itu dibuka Bupati Majalengka H. Karna Sobahi di lapangan eks Mapolres Majalengka, Senin (27/5/2019).

Hadir pula Waka Polres Majalengka AKP. Hidayatullah, unsur Forkopimda, beserta Kepala OPD se-Kabupaten Majalengka.

Adapun barang yang ditawarkan merupakan kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas), di antaranya gas elpiji bersubsidi 3 kg dan bright gas 5 kg, pakaian atau fashion serta aneka makanan hasil olahan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Karna Sobahi menyampaikan, bazar Ramadhan tingkat Kabupaten Majalengka merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka untuk menyambut Idulfitri. Tujuannya membantu dan meringankan beban anggota Darma wanita dan masyarakat dalam mempersiapkan sembako guna menyambut Idulfitri.

“Kami mengupayakan hal terbaik untuk masyarakat. Diharapkan dengan bazar ini masyarakat dapat terbantu,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga, Wati (38), mengaku sangat antusias mengikuti dan berbelanja di bazar murah Ramadan yang digelar Pemkab Majalengka.

“Beberapa sembako lebih murah dari harga pasaran juga banyak komoditas lainya seperti kue, dan aneka makanan ringan,” ungkapnya.(Abduh)

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed