oleh

Walikota Ajak Sukseskan Cirebon Jadi Tuan Rumah Apeksi 2016

CIREBON (CT) – Walikota Cirebon menilai, Kota Cirebon yang dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan Raker Komisariat Wilayah III Cirebon Apeksi Tahun 2016, bisa berdampak positif bagi Kota Cirebon. Hal itu disampaikan Walikota, Nasrudin Azis saat memimpin rapat persiapan tersebut, di aula Adipura Balaikota Cirebon, Jum’at (12/02).

Dikatakan oleh Azis, beberapa manfaat penyelenggaraan tersebut, baik untuk Pemkot dan warga Kota Cirebon, yakni sektor pariwisata dan sektor kuliner bisa meningkat.

“Ya tentu salah satunya pariwisata meningkat, kuliner juga. Hotel juga nanti penuh (pengunjung, red),” ujar Azis kepada wartawan.

Namun demikian, menurutnya semua akan terwujud apabila ada sinergi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pemerintah daerah penyangga di Kota Cirebon.

“Misalnya kebersihan harus dijaga, Lalu Lintas harus tertata. Termasuk kerja sama dengan Pemkab agar bisa membantu daerah yang bisa dikunjungi nanti,” ujarnya.

Azis meyakini Kota Cirebon menjadi Kota tujuan setelah terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kalau semuanya sinergi, Kota Cirebon mampu menampilkan yang positif. Dan itu akan membuat mereka yang datang ke Cirebon kembali lagi mengunjungi Cirebon. Atau bisa juga menyarankan mengunjungi Cirebon,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed