oleh

Wa Haha Karaoke Sediakan Diskon 50 Persen pada Pukul 12.00 – 18.00

CIREBON (CT) – Baru beroperasi kurang dari 2 tahun, Wa Haha karaoke yang terletak di komplek ruko Cirebon Super Blok (CSB) Jalan Cipto Mangunkusumo nomor 6, mampu menyedot banyak pengunjung setiap harinya. Hal tersebut tidak terlepas dari strategi market yang dilakukan Hotel berbasis hiburan ini. Berbagai keunggulan fasilitas yang ditawarkan Wa Haha karaoke salah satu diantaranya.

Menurut Marketing Manager Wa Haha, Yovan, Wa Haha merupakan salah hotel berbasis hiburan yang mencoba bersaing dengan kompetitornya. “Selain fasilitas, pelayanan terbaik juga kami berikan untuk memanjakan para pengunjung,” tutur Yovan saat ditemui tim CT di lobby Wa Haha Hotel and Entertainment.

Lebih lanjut Yovan mengatakan, bahwa selain hotelnya yang memiliki variasi desain ruangan yang unik dan menarik, pada Wahaha karaoke pun disuguhkan dengan interior ruangan dan kelas yang tematik. “Untuk lantai 1 kami beri tema Aquatik, lantai 2 movie, dan lantai 3 beauty loves. Tentu ketiganya memiliki nuansa yang berbeda,” paparnya.

Yovan mengungkapkan, beberapa tipe kelas pada ruangan karaoke ditentukan berdasarkan fasilitas yang terdapat di dalamnya, diantaranya, Small A dan B (kapasitas 4 orang), medium (kapasitas 6 orang), 2 ruang Large (kapasitas 8 orang lebih), VIP (kapasitas 10 orang), dan VVIP (kapasitas lebih dari 20 orang). “Khusus untuk kelas VVIP dan Suite terdapat fasilitas 3 Led TV, kamar mandi dalam dan Mini Bar,” ungkapnya.

Selain itu, fasilitas canggih yang dimiliki Wahaha karaoke, yakni terletak pada Mic-nya yang menggunakan kabel wireless. Hal ini untuk memberikan keleluasaan pengunjung dalam berekspresi melalui tembang-tembang yang dinyanyikannya. Dan lagi, pada setiap mic diberi pengaman serta pelindung khusus. “Untuk menjaga sterilitas, kami juga rutin mengganti sarung mic yang telah digunakan pengunjung sebelumnya untuk pengunjung berikutnya,” tegasnya.

BACA JUGA:   Penumpang KA Wajib Kenakan Masker

Guna menjaga privasi dan kenyamanan, tambah Yovan, setiap ruangan karaoke dilengkapi dengan alat ketuk berupa lampu yang berkedip. “Lampu tersebut akan menyala, untuk memberikan sinyal atau pertanda kalau ada orang yang ingin masuk,” jelasnya.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Wahaha karaoke juga tengah menggelar promo berupa diskon sampai dengan 50 persen. “Diskon ini berlaku mulai pukul 12.00-18.00 WIB,” tandasnya. (CT-108)

Komentar

News Feed