oleh

Virzha Puaskan Penggemarnya di Cirebon Melalui Single Terbarunya

CIREBON (CT) – Virzha setelah sempat datang ke Cirebon kini kembali memberikan kepuasan penggemarnya di Cirebon, dengan single terbarunya berjudul “Kita yang Beda” setelah sukses lewat single “Aku Lelakimu dan Hadirmu”.

Virzha adalah idola baru yang digandrungi oleh banyak fans, buktinya virzha masuk dalam beberapa nominasi di anugrah musik Indonesia 2015 dan beberapa penghargaan dan nominasi lainnya di bidang musik.

Kini virzha meluncurkan single terbarunya yang dirilis pada 3 desember 2015 lalu yang meneceritakan, tentang kisah cinta yang diciptakan oleh Indra Sinaga merupakan grup band dari Lyla.

Saat ditemui CT dalam promo single terbarunya di CGV Grage City Mall, Virzha mengatakan dirinya senang berada di Cirebon kembali. “Saya suka makanan cirebon,” ujarnya, Rabu (17/2).

Dalam promonnya di CGV Grage City Mall, para fans Virzha (Devotees) langsung memadati area stage. virzha menyanyikan single terbarunya dan single lamanya. Menurut virzha ketika membawakan lagu barunya itu, slalu membuatnya tersentuh. (Yogi iswanto)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed