oleh

Viking Indramayu Gelar Touring dan Konvoi Sebagai Bentuk Syukur Atas Kemenangan Persib

INDRAMAYU (CT) – Pada pertandingan final antara Persib Bandung dengan Persipura Jayapura, yang dimenangkan oleh tim Persib Bandung yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang pada Sabtu (8/11) kemarin. Viking Distrik Indramayu akan menggelar kegiatan Touring ke Bandung.

Untuk hari ini, kegiatan para Viking ini adalah menggelar acara syukuran atas kemenangan Persib Bandung, dengan mengadakan konvoi keliling Kota Indramayu, Rabu (12/11) sore.

Konvoi yang di ikuti oleh ratusan Viking Indramayu ini, dengan star dari Sport Center dengan rute terminal Sindang dan kembali finish ke Sport Center. Acara konvoi ini berlangsung meriah, para pendukung Persib ini secara serempak menyanyikan lagu Mars Bobotoh di sepanjang jalan, kebersamaan yang dituangkan dalam lagu ini, membuat para Vidi semakin semangat untuk memberikan support terhadap tim kesayangannya Persib Bandung.

Menurut Ketua Vidi Indramayu Muji Zain Naufal (23) mengatakan, acara ini sengaja baru diadakan hari ini, karena mereka baru selesai touring dari Bandung,“Ini merupakan acara syukuran kami sebagai Vidi atas kemenangan yang diraih oleh tim kesayangan kami Persib Bandung, dalam pertandingan melawan tim Persipura Jayapura kemarin,” ujarnya.

Selain acara konvoi, acara ini juga dabarengi denan acara potong tumpeng dan acara musik. ”Pesertanya kurang lebih 1000 orang dari 18 Kecamatan, kami sudah lama menunggu gelar juara ini selama 19 tahun yang lalu, akhirnya penantian kami bisa tercapai, kami sangat bahagia dan bangga.” Ungkapnya.

“Harapan kami Persib Bandung harus lebih baik lagi kedepannya dan dapat menjaga prestasi juaranya, semoga Vidi Indramayu tetap kompak dan lebih bisa menjaga tali silaturahmi serta dapat menambah anggota lagi,” pungkasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Walikota Bahas Kemungkinan Pembatasan Salat Jumat

Komentar

News Feed