oleh

Vaksinasi Covid-19 Anak 6-11 Tahun di Kota Cirebon Capai 77 Persen

Citrust.id – Pemerintah Kota Cirebon gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk anak 6-11 tahun. Hal itu dilakukan untuk mempercepat target penyelesaian pada akhir Januari 2022.

Sasaran vaksinasi Covid-19 anak sebanyak 31.187 jiwa. Melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cirebon, anak yang sudah divaksin Covid-19 mencapai 24.156 jiwa atau 77,45 persen.

Kepala Seksi (Kasi) Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Bastijan mengatakan, selama persediaan vaksin masih ada, pihaknya akan terus melakukan vaksinasi ke sekolah-sekolah.

“Vaksinasi di sekolah-sekolah sampai hari ini masih berlangsung. Persediaan vaksin juga masih tertanggulangi,” ungkapnya.

Bastijan mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada anak 6-11 tahun berjalan lancar. Pemkot Cirebon juga bekerja sama dengan sejumlah pihak, baik TNI-Polri maupun instansi pendidikan.

“Selama ini tidak ada kendala. Ini berkat kerja sama dengan pihak lain. Ketika ada anak yang belum sempat divaksin, maka akan dijadwal ulang,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed