oleh

Truk Cold Diesel Tubruk Dua Sepeda Motor, 1 Tewas 2 Luka

CIREBON (CT) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yakni Truk Cold Diesel dengan dua sepeda motor yang menewaskan satu orang di Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon pada Kamis (05/05) sekira pukul 07.25 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun CT, korban tewas dari lakalantas tersebut merupakan pengendara motor merek Vega R dengan nopol E 6260 BA yakni Irman Sriwijaya asal Desa Sarajaya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Sedangkan supir Truk bernopol K 1922 EH yang dikemudikan Sujaedi (35) dan pengemudi motor merek VIAR yang bernopol E 2072 LE, Ali Chambali (36), asal Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon mengalami luka ringan.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melalui Kapolsek Pangenan AKP Jufrini mengatakan, Korban tewas maupun korban luka ringan kini sudah dibawa ke RS Gunung Jati.

“Sementara, handphone milik korban diamankan di Polsek Pangenan. Kasus lakalantas ini sudah ditangani oleh Urlaka Polres Cirebon,” ujarnya. (CT)

BACA JUGA:   Usai Cerai Langsung Dapat e-KTP dan KK dengan Status Baru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed