oleh

TREN Hadirkan Peluang Bisnis Baru di Bidang Internet

Citrust.id – Telah hadir peluang bisnis baru di bidang Internet, yaitu TREN. TREN adalah perusahaan teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat. Berdiri pada tahun 2020 di bawah naungan PT Tren Global Teknologi yang berkomitmen kuat untuk memberikan kemudahan berinternet di mana pun dan kapan pun.

Dengan kemampuan teknologi yang tinggi tanpa simcard, TREN secara otomatis dapat mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik. Menjadikan blank spot bukan sebagai masalah lagi.

Mengusung tagline “Your Internet Solution”, TREN menawarkan solusi dan peluang bisnis, terutama padanera pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Hari ini, Minggu 27 Desember 2020, CEO & Founder TREN Bapak Martin Carter, bersama istri sekaligus Co-Founder TREN, Allia Rosa, beserta Ketua Umum AP2LI, Andrew Susanto, ikut meresmikan kantor baru TREN yang terletak di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Martin Carter mengucapkan syukur kepada Tuhan atas ide luar biasa yang diberikan oleh Tuhan.

“Saya berharap, TREN bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang, khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujarnya.

TREN membuka kesempatan bagi siapapun dengan latar belakang apapun untuk bisa menjadi Mitra Usaha TREN. Didukung pula dengan pelatihan, training, serta kelas bisnis yang berkualitas. TREN akan menjadi peluang bisnis baru dan solusi bagi Anda semua.

Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengetahui detail lebih lengkap dan cara bergabung menjadi Mitra Usaha TREN dapat menghubungi Leader TREN yang berada di Kota Cirebon, yaitu Jaenudin, di nomor 0812 8248 7933. (Rls)

Komentar