oleh

Trabas Tunggul Sabit Gelar Event Adventure dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Citrust.id – Klub motor trail Trabas (Trail Adventure Bandung Association) angkatan Tunggul Sabit menggelar event adventure offroad dengan start finish di sebuah cafe di Cibatu, Kelurahan Munjul, Kabupaten Majalengka, Minggu (19/7).

“Event adventure halal bihalal ulin bareng Trabas Tunggul Sabit ini kami gelar dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti cek suhu, hand sanitizer, cuci tangan dan lain-lain,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Agus Wado.

Sementara itu, Lala Sunara, pelaksana Acara, mengungkapkan, event itu telah mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka dengan syarat menerapkan protokol kesehatan.

“Peserta datang dari berbagai kota di Jawa Barat, tentunya mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana, yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, event adventure itu diharapkan dapat mempererat silaturahmi di antara para offroader, khususnya anggota Trabas angkatan Tunggul Sabit.

“Semoga, event adventure ini juga bisa mempromosikan pariwisata Kabupaten Majalengka dengan keindahan alamnya kepada para offroader dari luar Majalengka dan masyarakat pada umumnya,” harapnya. (Abduh/Adv)

BACA JUGA:   Kemensos RI Rencanakan Penderita TBC Masuk Penerima Bantuan PKH

Komentar

News Feed