oleh

Tim Management Metland Hotel Kunjungi Kantor Redaksi Cirebontrust.com

CIREBON (CT) – Tim management Metland Hotel by Horison Cirebon, mengunjungi kantor media online Cirebontrust.com di Komplek Pemuda Estate Jalan Pemuda no. A7, kota Cirebon, Selasa (16/12). Dalam kesempatan kunjungan tersebut, tim sales yang terdiri dari Intan Larasati (Sales Marketing Manager), Mervy (Public Relations), dan Ariani (Sales Executive) memberikan sejumlah bingkisan sebagai simbol silaturahim antara Metland Hotel Cirebon dengan Cirebontrust.

Perwakilan tim Management Metland Hotel Cirebon, melalui Sales Marketing Manager, Intan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan program Media Visit untuk menjalin silaturahim dengan sejumlah media cetak maupun elektronik lokal Cirebon.

“Pada kegiatan ini, kami mewakili seluruh tim Metland Hotel mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan Cirebontrust dan semua media dalam hal publikasi,” tuturnya di tengah obrolan santai bersama tim Cirebontrust, siang tadi.

Sebagai hotel yang tergolong baru, kata Intan, Metland Hotel Cirebon membutuhkan media sebagai partner untuk segala bentuk publikasi mengenai Hotelnya. “Perkembangan hotel di Cirebon kan sangat tinggi. Maka dari itu, selain mencanangkan program terbaik dan kualitas pelayanan, media sebagai sarana publikasi juga dibutuhkan untuk dapat tetap eksis dan berkembang,” kata Intan.

Seperti halnya Metland Hotel Cirebon, sambung Intan, media online Cirebontrust yang tergolong baru juga merupakan media terdepan yang turut mendukung segala publikasi terkait Metland Hotel.

“Melalui kunjungan ini, diharapkan antara Metland Hotel dengan Cirebontrust akan saling menjaga sinergitas dan simbiosis mutualisme (saling menguntungkan),” pungkasnya.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Pemimpin Perusahaan Cirebontrust.com Miftahudin, dalam kesempatan tersebut, Miftahudin mengucapkan terima ksih kepada pihak Metland hotel, dan mengharapkan kerjasama yang lebih jauh lagi.

“Semoga kedepannya, Metland Hotel dan Cirebontrust.com bisa terus bekerjasama, dan saling menguntungkan,” ujar Miftahudin. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed