oleh

Tiga Balonbup Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Gerindra

Cirebontrust.com – Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, sejak  dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon. Sudah ada tiga bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, di kantor di jalan Pangeran Cakrabuana, Talun, Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Subhan S.Ag selaku sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPDA) partai Gerindra Kabupaten Cirebon mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil formulir pendaftaran di partai Gerinda.

“Alhamdulillah sejak di bukanya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sudah ada bapak Drs H Kalinga, kedua Yon Haryono dan yang ketiga Supirman SH,” ujar Subhan kepada Cirebontrust.com.

Untuk pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati maupun wakil bupati itu, maksimalnya di akhir hari pendaftaran atau tanggal 12 Juni mendatang.

“Kita harap semua yang sudah mengambil formulir pendaftaran itu bisa mengembalikan paling lambat diakhir pendaftaran,” ungkapnya.

Masih dikatakan Subhan, sejauh ini pihaknya sebagai panitia pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati selalu standby di sekretariat.

“Untuk sementara tiga nama, dan kita belum mendapat informasi siapa yang akan mengambil formulir lagi hari ini, mudah-mudahan lebih banyak masyarakat Kabupaten Cirebon yang ingin berpartisipasi untuk memanjukan Kabupaten Cirebon,” tambah Subhan.

Disinggung apakah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, mendapat penugasan khusus ataukah kapan sang Ketua akan mengambil formulir, Subhan menanggapi hal tersebut sangat santai.

“Bisa menafsirkan sendiri, kalau sudah mempunyai kedekatan itu apa artinya, tapi itu semua kita kembalikan lagi kepada DPP. Karena mekanismenya setelah pendaftaran, kemudian dilakukan penjaringan dan semua kandidat yang mendaftar itu memiliki kans yang sama untuk bisa mendapatkan rekomendasi partai Gerindra,” tandasnya. (Sukrino Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed