oleh

Empat Pelaku Berniat Habisi Korban karena Dendam

Cirebontrust.com – Di duga punya dendam pribadi dengan korban yakni, Bang KM (46) bersama ke empat pemuda asal Perumnas, Kota Cirebon, nekat menganiaya korban dengan melakukan tindak pencurian dan pemberatan serta pembunuhan berencana.

Aksi mereka cukup sadis dengan motif balas dendam terhadap korban, hingga korban ktitis karena korban pernah melakukan tindakan berupa pelecehan seksual terhadap salah satu pelaku, diketahui korban yang berinisial, Bang KM tersebut merupakan salah satu karyawan bank swasta di Jakarta.

Diduga, korban punya kelainan seksual akhirnya korban memanfaatkan hubungan dekat tersebut dengan pelaku, sehingga akhirnya pelaku merasa dilecehkan oleh korban.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB dalam gelar perkara mengatakan atas dasar itu (Dendam) akhirnya ke empat pelaku nekat ingin menghabisi nyawa korban.

Menerutnya Setelah melakukan percobaan pembunuhan dan curat, Sabtu 17 Desember lalu sekitar pukul 23.30 WIB di jalan Ciremai Raya Permunas, Kota Cirebon, kini tiga pelaku sudah diamankan dan satu di antaranya masih DPO.

“Pelaku ditangkap di daerah Majalengka, berikut dengan barang buktinya yakni sebuah mobil honda brio warna putih yang masih ada sisa darah korban, dua buah pisau serta seutas tali sepatu,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed