oleh

Terungkap, Inilah Identitas dan Penyebab Korban Tewas di Lampu Merah Cipto

Cirebontrust.com – Identitas seorang pemuda yang tewas mengenaskan di pinggir Jalan Pemuda areal lampu merah Cipto, Kota Cirebon mulai menemui titik terang. Identitas korban diketahui bernama Arif Mulyono (26) warga Perumnas Bumi Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB mengatakan, identitas korban yang tewas mulai terungkap setelah mendapatkan keterangan dari rekannya, Sri Yanto (23) warga Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon yang kini sedang dalam perawatan medis di RSUD Gunung Jati.

Sri yanto (23) sendiri juga merupakan korban kekerasan yang belum diketahui pelakunya, hingga mengalami luka di bagian rahang.

Diceritakanya, selain Arif Mulyono dan Sri Yanto, juga keempat temannya menjadi korban percobaan penyerangan oleh sejumlah pelaku. Namun, keempat temannya selamat dalam peristiwa nahas pada Rabu (02/08) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari lalu.

Sebelum jatuh dari motor bersama Arif Mulyono di Jalan Pemuda, Sri mengaku dikejar dua orang pemuda berboncengan menggunakan sepeda motor dengan membawa sajam jenis samurai.

Menurut kesaksian korban, bahwa dirinya sempat melihat salah satu dari mereka menggesekkan samurai ke aspal hingga mengeluarkan api.

“Dari situlah saya bersama teman-teman yang tengah mengendarai motor mulai takut dan panik. Setelah mencoba menghindar, sepeda motor saya menabrak trotoar jalan di lokasi kejadian dan terjatuh,” ujarnya.

Saat jatuh, lanjut dia, ada orang yang datang menghampiri kemudian tanpa basa-basi langsung menganiaya dengan cara menendang dan memukul rahang bagian kiri hingga dirinya tak sadarkan diri.

Meski demikian, setelah berhasil meminta keterangan dari Korban, akhirnya kepolisian langsung bergerak cepat untuk mencari para pelaku dan, kini kasusnya masih dalam penanganan Sat Reskrim Polres Cirebon Kota. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed