oleh

Tertabrak Truk hingga Motornya Terbakar, Seorang Karyawan Puskesmas Tegalgubug Tewas

Cirebontrust.com – Seorang karyawan Puskesmas Tegalgubug warga Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon meninggal dunia saat sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan By Pass Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (10/10).

Dari data yang berhasil dihimpun Cirebontrustcom menyebutkan, bahwa kecelakaan maut tersebut merenggut nyawa korban, Kunengsih (22) yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan Puskesmas Tegalgubug bagian Gizi warga Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Korban yang mengendarai Sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol E-578-JB dari arah Cirebon-Jakarta. Sesampainya di putaran, korban hendak memutar arah. Namun dari belakang ditabrak oleh Truk Tronton bernopol H-1940-AG yang dikendarai oleh Dedi Tarmudi (31) warga Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Cirebon AKBP. Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun AKP. Didi Suwardi mengatakan, akibat kejadian tersebut sepeda motor yang dikendarai oleh korban sempat terseret hingga puluhan meter dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadia.

Karena saking kerasnya benturan dan gesekan di aspal bahkan sepeda motor korban langsung terbakar,” katanya.

Hingga saat ini kasus kecelakan tersebut ditangani oleh anggota unit lantas Polsek Arjawinangun dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban laka lantas ke RSUD Arjawinangun. (Johan)

BACA JUGA:   Pameran Epitech Hadirkan Karya Terbaik Siswa SMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed