oleh

Terhalang Tronton Mogok, Perjalanan Kereta Api Cirebon-Jakarta Tertahan

Cirebontrust.com – Sebuah truk tronton yang mengangkut alat berat jenis becko, terhenti tepat di perlintasan kereta api 43 km 109+3/4, antara Stasiun Pringkasap-Pasirbungur, Kabupaten Subang, Minggu (15/10).

Akibatnya, jadual keberangkatan puluhan rangkaian kereta api dari arah Stasiun Gambir maupun sebaliknya tertahan di sejumlah stasiun. Pihak Daop 3 Cirebon juga menahan jadual sejumlah keberangkatan rangkaian KA dari stasiun Cirebon tujuan Gambir jakarta untuk menghindari penumpukan di stasiun lainnya.

Keterlambatan kedatangan kereta api di stasiun tujuan lebih dari enam jam. Sementara, proses evakuasi truk tronton yang mogok tepat di perlintasan Desa Pringkasap-Pasirbungur, Kabupaten Subang hingga Minggu pagi masih terus dilakukan.

“Kami terima informasi dari PPKA Pasirbungur jam 01:25 dini hari, mobil truck tronton dengan nopol B 9598 UIV, mogok di PJL 43 km 109+3/4 antara stasiun Pringkasap-Pasirbungur, jalur hulu-hilir. Sampai dengan sekarang masih dalam proses evakuasi,” kata Manajer Humas PT.KAI DAOP 3 Cirebon, Krisbiyantoro kepada wartawan. (CT)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed