oleh

Temui Teman Perempuan, Pemuda Ini Dikeroyok Belasan Orang hingga Babak Belur

Cirebontrust.com – Seorang pemuda bernama AA (25), yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta asal Desa Bayalangu Lor, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tindak penganiayaan tersebut terjadi Pada Selasa 20 Desember 2016, sekira pukul 23.00 WIB, di jalan Bypass Tegalgubug, tepatnya di depan Rumah Makan Padang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Asep S Fiqih menerangkan, kejadian penganiayan tersebut bermula Ketika korban sedang menunggu teman perempuannya, P, di TKP tersebut.

Namun tiba-tiba, lanjut AKP Asep S Fiqih, datang sekelompok orang yang tidak dikenal berjumlah lebih dari 10 orang menghampiri dan menyerang korban dengan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan saat ini  korban berada di RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami masih mendalami dan melakuan penyelidikan kejadian tersebut, dengan memanggil saksi-saksi,” ujar AKP Asep S Fiqih. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Terduga Teroris di Kalijaga Permai Ditangkap Saat Kendarai Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed