oleh

Team Micro Muamalat Cirebon Trip Bareng Lulu Tour ke Pangandaran

CIREBON (CT) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawannya, Bank Muamalat memberangkatkan Team Micro Muamalat Cirebon menuju Pangandaran dan Waterboom & Resort Icakan di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, pada 28-29 November 2014.

Acara yang diberi nama Employee Gathering dan memiliki tajuk ‘One Team One Spirit’ bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam kerja team yang nyata. Acara ini diikuti oleh seluruh staf dan team lending marketing micro Bank Muamalat Cirebon.

Acara yang juga diliput oleh Malala Radio melalui Live Report ini pun, berjalan sesuai rencana, dan disambut suka cita oleh segenap staff dan team lending marketing micro Bank Muamalat Cirebon.

H. Irwan Firdaus selaku CEO Lulu Tour yang turut bekerjasama atas terselenggaranya acara ini, mengaku acara ini menjadi bagian yang bagus untuk mempererat sinergitas antara Lulu Tour dan Bank Muamalat.

H. Irwan juga mengingatkan tentang program dari Lulu Tour yang bertajuk Umrah Bersama Umaro yang dilaksanakan pada 20 Januari nanti, masih membuka pendaftaran hingga 20 Desember 2014. Dan terakhir, H .Irwan yang juga mengelola Lulu Event Management (LEM), juga tidak lupa mengingatkan agar bisa datang dan berpartisipasi dalam acara Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club (KNC), yang dilaksanakan, 6-7 Desember 2014 di parkir selatan Cirebon Super Block (CSB) Mall dengan tajuk “Together for Unity”. (CT-125)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed