oleh

Tabrakan Beruntun, Pemudik Motor Dilarikan ke RS

Cirebontrust.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Losari-Cirebon, tepatnya di Desa Kalipasung Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. Senin (02/07).

Sebuah sepeda motor Beat Pop dengan nopol E 2912 KY, yang dikendarai Darsono (55) tahun seorang pekerja swasta warga Gebang Ilir Rt 01 Rw 05 Kecamatan Gebang Kabuapten Cirebon yang saat itu berboncengan dengan Rasju (35) pekerja swasta warga Gebang Ilir Rt 01 Rw 05 Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.

Kejadian bermula saat kendaraan korban melaju dari arah Losari menuju Cirebon, pada saat pindah lajur dari kiri ke kanan tertabrak oleh sepeda motor jenis Vixion G 4557 JQ dikendarai pemudik bernama Abdul Azis (35), warga Wonodadi Rt 02 Rw 01 Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri yang melaju searah tepat di belakangnya.

Kendaraan yang ditumpangi korban Darsono terjatuh, pada saat bersamaan ditabrak kendaraan bermotor lainnya yang langsung kabur. Kapolres Cirebon AKBP.Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon AKP.Acep Anda.SH mengatakan, atas kejadian tersebut ketiga korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah sakit Waled Kabupaten Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Puluhan Hotel dan Restoran Dapat Dana Hibah Pemulihan Sektor Pariwisata

Komentar

News Feed