oleh

Syudulimar ke-14 Grage Group Berlangsung Khidmat

Cirebontrust.com – Acara Syukuran Dua Lima Maret (Syudulimar) ke-14 Grage Group di Grage Multifunction, Kota Cirebon, Sabtu (25/03) berlangsung khidmat. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Grage Group mengundang dan memberikan santunan kepada para tukang becak, anak yatim, dan masyarakat di lingkungan sekitar.

Pada kesempatan itu, sejumlah tukang becak dan anak yatim mendapat kehormatan untuk melantunkan ayat-ayat suci AlQuran beserta artinya. Dilakukan juga pemotongan tumpeng sebanyak 14 buah yang menandakan 14 tahun Grage Group berkarya.

Ada yang berbeda pada Syudulimar ke-14 ini. Owner Grage Group, Boediman Kusika, tak bisa hadir pada acara syukuran tahunan itu, dikarenakan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun, hal itu tidak menghalangi silaturahmi antara Boediman Kusika dengan jajaran manajemen/pimpinan Grage Group dan semua yang hadir, yakni melalui percakapan dan tatap muka video call.

Setelah itu, seluruh hadirin membaca Surat Yasin bersama dan berdoa untuk kesembuhan Boediman Kusika.

Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, mengungkapkan, Syudulimar menjadi momentum pelajaran berharga sekaligus gambaran, bahwa manusia wajib mengupayakan apapun sampai batas maksimal kemampuan.

Bagi Grage Group, Syudulimar mengajarkan arti pantang menyerah dan memberi makna, bahwa manusia itu lemah tanpa campur tangan Allah SWT. Hal itu pula yang senantiasa ditularkan kepada seluruh jajaran keluarga besar Grage Group.

“Harapannya, selain harus terus belajar untuk menjadi manusia yang bersyukur, kita juga harus memiliki semangat pantang menyerah, kerja keras, dan istiqomah. Kita hanya manusia lemah tanpa campur tangan Allah SWT,” ujar Bamunas. (Haris)

Komentar

News Feed