oleh

Surya Toserba Cirebon Gelar Serangkaian Promo Sambut Lebaran

CIREBON (CT) – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama momen hari raya Idul Fitri 1437 H, Surya Toseba Cirebon menggelar serangkaian promo.

Marketing Departement Store Surya Toserba Cirebon, Yuli Angraeni, menjelaskan, untuk produk fashion ada program Fashion Branded, yakni fashion merk ternama seperti Cressida, Buzz, dan Cardinal diganjar diskon hingga 70 persen. Untuk mendapatkan diskon Fashion Branded tidak ada syarat dan ketentuan dan berlaku hingga hari lebaran. Khusus merk Emba, untuk semua baju koko dibanderol Rp 160 ribu dan celana jeans dan kasual Rp 200 ribu.

Kini, kata Yuli, di Surya Toserba Cirebon juga sudah ada produk fashion eksklusif, yakni Matt and Joen dengan diskon 20 persen.

“Matt and Joen hanya ada di Surya Toserba, tidak ada di tempat lain,” ujarnya, Senin (04/06).

Tak ketinggalan, ada juga program Harga Barakah, yakni produk-produk supermarket yang dibanderol dengan harga yang benar murah dan berkah, seperti minyak goreng Sania 2 liter seharga Rp 21.400 dan Kecap Bango Refill 220 Rp 8.050.

Ada juga Harga Rejeki Ramadhan. Program ini menawarkan berbagai produk supermarket super murah, misal Tango Wafer kini seharga Rp 21.990, Marjan Squash Rp 8.550, Khong Guan Biscuit Rp 37.700, Nissin Wafer Rp 25.900, dan Kara Santan Rp 5.900. Gratis 1 liter minyak goreng setiap pembelanjaan produk SELAMAT seasonal senilai Rp 150 ribu selama persediaan masih ada

Yuli menambahkan, untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, pada 3-5 Juli Surya Toserba tutup lebih lama hingga pukul 23.00 WIB.

“Untuk jam buka seperti biasa, mulai pukul 08.00 WIB,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   BKD Deteksi Potensi Siasat Wajib Pajak “Mainkan” Tapping Box

Komentar

News Feed