oleh

Suasana Haru Selimuti Sertijab Wakapolres Cirebon yang Baru

CIREBON (CT) – Dipindahtugaskannya Wakapolres Cirebon Kompol Rizal Marito Ke Kanit 3 subnit 3 Ditreskrim Polda Jabar, membuat dirinya terharu dan teringat kenangan saat bertugas menjadi Wakapolres Cirebon.

Dikatakan Rizal Marito, dirinya meminta maaf pada seluruh jajaran Polres Cirebon termasuk Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto. Selain itu, Rizal juga mengucapkan selamat kepada Wakapolres yang baru Kompol Agung Reza Pratidina dan memberikan dukungan untuknya.

“Ada komunikasi yang terjalin selama ini, apabila ada perilaku yang kurang berkenan saya atas nama pribadi meminta maaf yang sebesarnya-besarnya. Kemudian kepada Wakapolres yang baru yang sudah dipilih saya ucapkan selamat. Semoga dapat lebih baik dan memberikan yang terbaik untuk polres cirebon. Saya setelah ini melaksanakan tugas di Polda, kami mohon untuk dukunganya,” kata Rizal.

Sementara itu, tak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan Wakapolres yang lama, setelah menerima tugas dan jabatan yang baru, Wakapolres Cirebon yang telah dipilih, Kompol Agung Reza Pratidina mengatakan akan siap dan berusaha melakukan yang terbaik untuk Polres Cirebon.

“Selama pelaksanakaan tugas sebagai Kabag Ops banyak tugas yang saya lalui, alhamdalulilah tidak ada halangan. Saya siap melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Cirebon. Tentunya sebagai manusia biasa kalau ada kesalahan saya minta maaf. Selanjutnya bertindak sebagai Wakapolres Cirebon, kami mohon petunjuk dan bimbingan dari Kapolres,” ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed