oleh

Sopir Ngantuk, Angkot Jurusan Gunungsari-Sumber Tubruk Tiang

Cirebontrust.com – Angkot jurusan Gunungsari-Sumber (GS) mengalami Kecelakaan tunggal di ruas Jalan Cipto Kota Cirebon, tak jauh dari Markas Polisi Militer (PM), Kamis (03/08) sekira Pukul 12.45 WIB.

Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mengantuk, sehingga angkot yang bernopol E-1908-HP yang dikemudikan oleh Supriyadi oleng dan menabrak median jalan, sebelum akhirnya terhenti membentur tiang Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Mungkin karena ngantuk, saya tadi kaget karena saat menyetir tiba-tiba mobil hilang kendali. Semalam memang saya habis begadang, jadi ngantuknya masih terasa. Saya sebenarnya sempat mengerem, tapi tidak tahu rem jadi tidak berfungsi,” ujar Supriyadi (21) sopir angkot di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Bachtiar melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP. Galih Raditya membenarkan kejadian tersebut. Saat itu juga pihaknya langsung menurunkan sejumlah petugas Lantas untuk mencari tahu penyebab kejadian.

“Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan pengguna jalan yang melintas, sehingga menyebabkan arus lalulintas sempat mengalami kemacetan. Petugas langsung mendatangkan derek untuk mengevakuasi angkot tersebut,” katanya. (Johan)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed