oleh

Siap-Siap… Akan Ada Audisi “PNS Teladan” di Kota Cirebon

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK-Diklat) Kota Cirebon bersiap menyelenggaran pemilihan pegawai negeri sipil (PNS) teladan. Pemilihan ini bertujuan sebagai pemacu kinerja aparatur negara di kota yang kini dipimpin Nasrudin Azis itu.

Kepala BK-Diklat Kota Cirebon, Anwar Sanusi mengungkapkan bahwa pemilihan tersebut sesegera mungkin akan segera dilakukan. Petunjuk Pelaksana (Juklak) dan petunjuk teknis (Juknis) pemilihan PNS teladan, ujar Anwar, hampir rampung dan siap diimplementasikan.

“Juklak dan juknis sudah hampir siap, nanti tinggal kita atur detail kecilnya seperti waktu dan tempat, kapan akan dilaksanakannya,” ujar Anwar.

Anwar pun berharap, proses pemilihan ini dapat diikuti oleh 52 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Cirebon, dan digunakan sebagai apresiasi kinerja dari PNS serta sebagai pelecut untuk menampilkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini untuk memberikan penghargaan kepada PNS di Kota Cirebon, juga buat pelecut bagi yang belum bisa dapat penghargaan agar menunjukan pelayanan yang lebih prima ke masyarakat,” tutur Anwar. (Wilda)

BACA JUGA:   Generasi Muda Desa Jambar Adakan Tabligh Akbar dan Lomba Islami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed