oleh

Hari Pertama Kerja, Ini Hasil Sidak PNS oleh BKD Kota Cirebon

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Hari pertama kerja usai libur Lebaran 2016, kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon dinilai baik. Hal itu dikatakan oleh Kepala BKD Kota Cirebon, Anwar Sanusi saat menghadiri acara halal bihalal di Balai Kota Cirebon, Senin (11/07).

Setelah melakukan sidak, Anwar mengatakan secara keseluruhan tingkat kehadiran PNS hari pertama kerja baik. Selain itu, dirinya juga mengakui bahwa ada sejumlah PNS yang tidak hadir dengan alasan sakit dan cuti.

“Memang ada yang tidak hadir, tapi semuanya memberikan keterangan. Umumnya yang tidak masuk itu karena sakit, ada juga yang cuti. Jadi yang tanpa alasan tidak ada,” ujarnya kepada CT.

Anwar menambahkan, mengenai sanksi kepada yang tidak hadir, pihaknya akan terlebih dahulu memastikan dan meminta keterangan kepada PNS yang tidak hadir di hari pertama kerja.

“Ketika ada temen-temen (PNS, red) yang tidak hadir, kita minta keterangan dulu,” katanya.

Sementara itu saat ditanya mengenai hal tersebut, Walikota Cirebon Nazarudin Azis mengaku masih menunggu laporan dari BKD terkait kehadiran PNS di hari pertama kerja. “Saya sudah suruh BKD agar segera melaporkan hasil sidaknya,” kata Azis. (Iskandar)

BACA JUGA:   Ratusan Orang Open Mic Mentertawakan Majalengka

Komentar

News Feed