oleh

Sempat Pingsan, Warga Sidapurna Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Citrust.id – Jasad seorang pria (50) ditemukan di saluran irigasi Ciasem, Senin (6/9) pagi. Saat ditemukan, jenazah tersebut tengah tertelungkup dekat bebatuan, mengenakan kaos berwarna coklat dan celana panjang biru.

“Tadi pagi, sekitar pukul 08.05 WIB, saya melihat di bawah ada orang. Saya langsung lapor ke RT dan lainnya untuk minta bantuan,” terang Yadi (24), warga sekitar. Ia pertama kali menemukan jenazah korban.

Atas laporan Yadi, petugas mendatangi lokasi kejadian. Sekitar pukul 09.45 WIB jenazah berhasil dievakuasi petugas puskesmas dibantu TNI-Polri, petugas kelurahan dan warga sekitar.

“Setelah terlihat wajah korban, rupanya korban masih warga Kelurahan Purwawinangun. Namanya Dedi. Saat ditemukan, dia sedang memegang magnet,” terang Eman S, Lurah Purwawinangun.

Dikatakan lurah, korban merupakan warga RT 04 RW 02, Lingkungan Pahing, Kelurahan Purwawinangun, Kuningan. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke dalam irigasi.

“Kemarin almarhum pingsan di dekat rumah. Langsung saya beri makan. Mungkin korban pingsan lagi sebelumnya dan diduga terpeleset dan jatuh ke dalam irigasi,” ujarnya. (Andin)

Komentar

News Feed