oleh

Sejumlah Offroader Unjuk Kebolehan dalam Kejurnas Balap Mobil

INDRAMAYU (CT) – Sejumlah Offroader di wilayah Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, siap bertanding di Sirkuit Wana Patria, Kabupaten Indramayu untuk mengikuti ajang Balap Mobil yang bertajuk Kejurnas Sprint Rally Bayangkhara 2016 yang digelar pada 22-24 Juli 2016.

Menurut Ketua Penyelenggara, Ade Bum mengatakan ajang balapan Kejurnas Sprint Rally Bayangkhara 2016, merupakan ajang balapan mobil yang kali pertama digelar di sirkuit yang tergolong masih baru ini mempunyai panjang lintasan 20 kilometer terbagi dari 4 lintasan Spesial Street yang berjarak 5 kilometer.

“Untuk tingkat kesulitan sirkuit wana patria ini cocok untuk hight speed yang bisa menggunakan kecepatan penuh tetapi harus benar-benar menguasai medan dan tikunganya agar tidak out,” kata Ade Bum kepada CT.

Ade Bum menambahkan untuk kategori yang dipertandingkan dalam ajang tersebut yakni Sprint Rally mulai dari kelas Retro 1500 CC hingga Kelas Group N Rally Dunia, ajang kejurnas Sprint Rally Bayangkhara 2016 berlangsung hingga malam hari.

Dikatakannya, dengan kejurnas tersebut dia berharap agar mememunculkan pembalap-pembalap baru di kancah kejurnas lainnya.

“Sirkuit Wana Patria Kabupaten Indramayu, akan menjadi Sirkuit permanen yang bekerjasama dengan Perhutani dan Polres Indramayu, sehingga bisa menjadi sirkuit kebanggaan bagi para pembalap rally jawabarat,” ujarnya (Johan)

BACA JUGA:   Metland Hotel Cirebon Adakan Donor Darah Peringati Hari Kesetiakawanan Nasional

Komentar

News Feed