oleh

SECI Chapter Ciayumajakuning Gelar Event Bertajuk Do It Yourself

CIREBON (CT) – Setelah kenaiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kemarin, Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Ciayumajakuning menggelar Do It Yourself (DIY) untuk Bahan bakar kendaraan tidak terlalu boros, di Rumah Makan Pujasera, Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Rabu (19/11).

Kabid II (Bidang Teknik Otomotif) SECI, Suryana Amira mengatakan kegiatan Do It Yourself (DIY) tersebut untuk mengimbangi dan mengatasi borosnya kendaraan roda empat khususnya untuk SECI, walaupun ada yang menggunakan BBM Premium dan Pertamax, kegiatan DIY juga dikerjakan langsung dengan Anggota – anggota SECI tanpa ada montir dari bengkel.

“Tidak hanya untuk DIY saja tapi kegiatan ini sekaligus bertemu silahturahmi dengan seluruh Anggota – anggota SECI,” ujar pria yang akrab disapa nana.

Nana melanjutkan bahwa acara ini hanya sebagai ajang berbagi ilmu menghadapi harga BBM yang semakin naik, dan bukan bermaksud untuk menolak harga BBM.

“Ini hanya bentuk mengatasi dan mengimbangi Bahan Bakar saja, tidak menolak atau lainnya terkait BBM, ini hanya berbagi ilmu saja,” tegas Kabid otomotif itu.

Kegiatan tersebut juga mendapat acungan jempol dari Pengurus Pusat (PP) SECI, Iwan Abinadara yang turut hadir diacara DIY SECI Ciayumajakuning.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin talisilahturahmi, ini bisa untuk penelitian dan pengembangan. ” Ucap iwan saat ditemui di pujasera. (CT-121)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed