oleh

Sebanyak 1029 Tenaga PPS Pilkada Serentak Resmi Dilantik

Majalengkatrust.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Majalengka melantik 1029 Panitia Pemungutan Suara (PPS ) Pilkada serentak 2018 bertempat di aula islamic center Majalengka, Sabtu (11/11).

Acara pelantikan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati , KPUD Provinsi dan muspida. Ketua KPUD majalengka Supriatna mengharapkan kepada seluruh PPS yang baru dilantik, agar bener-benar menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 secara netral.

Bupati Majalengka, DR. H. Sutrsino, SE, MSi dalam sambutanya mengatakan Pemkab Majalengka memberikan dukungan dalam menjalani tugasnya Dalam proses demokrasi yang akan di lakukan oleh Kab. Majalengka jangan sampai di cederai oleh hal2 yang bisa merusak pesta demokrasi .

Lebih lanjut Bupati menghatapkan agar PPS harus bisa bekerja berdasarkan peraturan perundang2an yang berlaku,jangan menyimpang dari aturan yg sudah ditetapkan supaya dalam pelaksanaan Pilkada serentak bisa berjalan sesuai harapan.

Penyelenggaran pemilu harus bisa memilih dengan cerdas,cakap dan kompeten supaya bisa membangun demokrasi yang lebih baik .

Pemerintah Kab. Majalengka sudah membentuk tim Desk pilkada yang berguna untuk memberikam sarana dan prasana dalam menjalankan fungsi dan tugas dalam memantau Pilkada serentak tahun 2018.

PPS akan mengkoordinir seluruh kpps dan harus bisa menhadapi ujian teror dari masyarakat,akan tetapi kita harus bisa bekerja profesionalisme,dan tanggung jawab,jujur dan akuntable. (Abduh)

BACA JUGA:   Majelis Rasulullah SAW dan Suporter Sepak Bola Adakan Pengajian Bersama

Komentar

News Feed