oleh

Said Penghuni Gubuk Dapat Bantuan dari Sejumlah Warga

Cirebontrust.com – Senyum bahagia Said (68) dan istrinya, Via (45) tidak bisa ditahan. Sepasang suami istri asal Blok Kenduruan, Desa Weru Lor, Kecamatan Weru akhirnya mendapat bantuan untuk memperbaiki gubuk yang puluhan tahun ditempatinya. Said mendapatkan bantuan dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya pada hari Selasa kemarin.

Said menceritakan bantuan dari seorang yang tidak disebutkan namanya. Seseorang tersebut memberikan bantuan berupa springbed dan keperluan untuk membangun rumah semi permanen.

“Alhamdulilah sekarang sudah ada bantuan, banyak yang memberi bantuan setelah banyak pemberitaan rumah saya ini,” ujarnya, Kamis (16/02).

Pantauan Cirebonrtust.com, saat rumah gubuk tersebut sudah terlihat sudah diperbaiki. Mulai dari atap yang diganti, sampai tembok yang dulunya hanya seng sekarang diganti dengan Plafon. Lantai rumah pun terlihat sedang disemen.

Said menambahkan, dirinya sangat berterimakasih kepada seseorang tersebut. Saat ditanya bantuan, Said mengatakan belum ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon.

“Yang banyak ngasih malah dari yang orang biasa, tapi gak mau disebutkan namanya,” kata Said.

Diberitakan sebelumnya, Seorang warga Blok Kenduruan, Desa Weru Lor, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Said (68) hidup memprihatinkan.

Dia harus rela tinggal di sebuah gubuk yang tidak layak huni. Said menempati gubuk sebagai tempat tinggalnya itu bersama sang istri, Via (45) sejak tahun 2002. (Iskandar)

BACA JUGA:   Berdampak Positif untuk Kemajuan Kota Cirebon, DPRD Segera Kaji Permohonan Hibah untuk YPSGJ

Komentar

News Feed